CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Tempat Penyimpanan Sebagai Sekat Ruangan

Penyekat ruangan tak harus selalu berupa dinding tembok. Anda bisa siasati dengan menggunakan misalnya furnitur seperti storage. Sehingga, keberadaan storage akan memiliki peran yang multifungsi pada sebuah rumah.

Storage bisa Anda manfaatkan sebagai penyekat antar ruangan. Terutama untuk Anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang sempit.  Ya, penyekat ruangan memang dibutuhkan untuk memisahkan dua aktivitas dan dua ruang yang berbeda fungsi. Tak semua ruang memang bisa disatukan dalam satu ruangan serbaguna.

Khususnya ruang-ruang privat yang “tumbuh” dan bisa dibongkar pasang. Hal ini sering terjadi saat kita menyekat kamar anak. Sering terjadi pada pasangan yang memiliki dua anak. Pada awalnya anak bisa berada dalam ruangan yang sama, namun semakin besar anak pun membutuhkan privasi. Bagaimana cara membuat sekat dinding yang praktis?

Nah, Anda bisa gunakan furnitur storage atau tempat penyimpanan seperti lemari. Dimensinya yang besar layak untuk dijadikan sekat dinding. Ada dua syarat saja yang dipenuhi saat furnitur jadi sekat dinding. Furnitur itu haruslah memiliki dua sisi yang terolah, dan furnitur memang tidak untuk dipindah-pindah lagi

Anda bisa coba sendiri.

Add comment


Security code
Refresh