CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Hadirkan Tempat Penyimpanan Di Kamar Tidur

Kamar tidur dengan ukuran sempit bukan berarti tak bisa dibuat tampil rapi dan memberi rasa leluasa. Jika masih ada celah menganggur, sulap saja menjadi storage yang cantik. Untuk membuatnya, Anda bisa lihat tips di bawah ini:

Tambahkan laci sorong di bawah tempat tidur Anda, yang bisa digunakan sebagai tempat menyimpan pakaian hingga koleksi tas. Supaya mudah dibersihkan, laci sebaiknya tidak menempel dengan rangka tempat tidur dan sebaiknya dilengkapi roda. Jika ingin membersihkan bagian bawah tempat tidur di lain waktu, tinggal geser lacinya.

Atau, untuk kamar tidur anak yang sekaligus difungsikan sebagai tempat bermain, dijamin tak jarang Anda kerepotan dengan mainan anak yang berserakan.Simpan mainan anak dalam laci tersembunyi misalnya, di bawah tempat tidur atau di balik sofa. Penutup laci dapat dijadikan tempat meletakkan lampu atau hiasan lainnya.

Untuk Anda yang senang membaca buku sebelum tidur. Barangkali bagi si kutu buku, nakas tempat tidur masih belum cukup untuk menyimpan koleksinya. Ubah saja bagian bawah tempat tidur menjadi rak-rak buku. Dengan begitu, semakin banyak buku yang bisa Anda raih dengan cepat.

Add comment


Security code
Refresh