CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rak Untuk Kerapian Dapur Anda

Rak pada dapur sangat penting sebagai tempat menyimpan perabotan, peralatan makan dan memasak, makanan, sembako, bahkan bahan kimia pembersih. Dengan adanya rak penyimpanan, semua barang-barang tersebut akan tetap tertata rapi.

Rak dapur harus disesuaikan dengan karakter barang yang akan disimpan agar fungsi rak menjadi optimal. Untuk penempatannya, rak di dalam kabinet di bawah meja dapur lebih sesuai apabila digunakan sebagai tempat penyimpanan perabot atau peralatan memasak dan menyimpan persediaan sembako.

Sedangkan rak pada kabinet di atas meja dapur, umumnya difungsikan sebagai tempat menyimpan peralatan makan seperti piring, cangkir, gelas, dan sendok. Selain itu, kabinet ini juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan bahan makanan yang tidak berat seperti kopi, teh, dan gula.

Sebagai tempat menyimpan perangkat dan bahan makanan, pilihan bahan material kabinet berikut raknya harus memenuhi standar keindahan, kebersihan, dan kesehatan. Material yang tepat tidak hanya membuat rak kabinet dapur terlihat cantik, namun juga higienis.

Add comment


Security code
Refresh