CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Storage Dengan Memanfaatkan Ruang-Ruang Pada Rumah

Storage menjadi hal yang penting pada sebuah rumah. Anda bisa manfaatkan ruang-ruang di rumah Anda sebagai tempat penyimpanan. Storage tak selamanya berupa lemari dengan bentuk yang konvensional.

Berikut beberapa ruang yang bisa Anda manfaatkan sebagai storage:

Ruang di sekitar tangga, ruang kosong di sekitar tangga juga bisa difungsikan sebagai storage. Storage semacam ini biasanya dibuat berdasarkan ukuran ruang kosong yang ada (custom). Storage di ruang sekitar tangga paling ideal digunakan untuk meletakkan barang pajangan, buku, atau sepatu.

Ruang sekeliling pintu, sekeliling pintu bisa difungsikan sebagai storage. Storage semacam ini bisa menjadi ‘frame’ pintu yang fungsional.

Ruang bawah kasur, bagian bawah kasur bisa dibuat beberapa buah lemari/storage. Storage semacam ini ideal untuk meletakkan buku-buku, sepatu, atau barang lainnya, kecuali pakaian. Jika ingin lebih bersih, tambahkan tutup pintu agar terhindar dari debu.

Ruang injakan tangga, ruang ianjakan tangga juga bisa dimanfaatkan sebagai storage sepatu yang praktis. Sediakan ruang di setiap injakan tangga, dan lapisi setiap injakan tangga dengan dek yang kokoh.

Anda bisa hadirkan storage untuk menjaga kerapian rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh