CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Rak Piring Di Dapur

Bagi Anda yang ingin memiliki dapur yang tetap terlihat rapi dan bersih, Anda perlu menghadirkan lemari atau rak piring sebagai tempat penyimpanan. Sehingga, semua perabotan dapur tertata rapi yang nantinya memuat Anda merasa nyaman.

Dalam memilih lemari/rak piring yang akan digunakan ada beberapa faktor yang Anda harus perhatikan yakni ukuran,tipe dan bahan pembuatnya. Ukuran sangat penting disini karena Anda berbicara mengenai ruang yang tersedia didapur untuk meletakkannya.

Anda tentu tidak mungkin meletakan rak piring yang besar padahal ukuran dapur Anda hanyacukup untuk rak piring kecil. Pilihlah tipe rak piring yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan tempat untuk rice cooker maka jangan memilih yang full tertutup atau jika ingin yang banyak menyimpan Anda dapat memilih yang 2 atau 3 pintu bisa juga memilih yang full tertutup.

Bahan sudah pasti harus Anda perhatikan karena Anda tidak ingin belum 1 tahun rak piring Anda sudah rusak. Jika memilih bahan kayu carilah yang tahan denga rayap. Namun sebagian besar orang saat ini memilih membeli lemari/rak piring dengan berbahan kaca dan alumunium karena lebih awet dan terjangkau.

Add comment


Security code
Refresh