CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rak Di Dapur Minimalis

Dengan kehadiran rak sebagai tempat penyimpanan, dapur minimalis Anda akan tampak lebih rapi dan bersih. Sehingga, aktifitas di dalamnya menjadi lebih menyenangkan. Di bawah ini ada beberapa tips menata rak untuk kenyamanan dapur minimalis.

· Sesuai dengan konsepnya yaitu minimalis, maka ketika melakukan peletakan rak dapur pilih tempat yang tidak begitu dibutuhkan untuk meletakan barang-barang lainnya, seperti dibawah meja tempat Anda memasak, sehingga rongga pada bagian meja tersebut dapat di manfaatkan sebagai tempat rak yang paling tepat.

· Pilih bagian atas, jika Anda tidak memiliki tempat yang tepat di bagian bawah meja dimana Anda memasak, Anda dapat memanfaatkan bagian atas. Anda dapat menggunakan bagian atas dapur untuk membuat rak yang menempel pada dinding dapur.

· Usahakan pilih jenis rak yang terkesan rapi, ketika memilih sebuah rak yang berkesan simple seperti dari kayu yang dipasang di bagian dinding dapur, pastikan anda menatanya dengan rapih. Hindari pemisahan antara rak satu dengan rak lain dengan jarak yang terlalu jauh, karena hal tersebut membuat kesan dari dapur justru tampak berantakan.

· Peletakan rak dibagian sudut dapur Anda menjadi salah satu tips menyusun rak dapur minimalis anda. Karena, pada bagian pojok umumnya rak akan tampak jauh lebih rapi.

Selamat mencoba.

Add comment


Security code
Refresh