CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Furnitur Desain Interior Eklektik

Konsep dasar dari desain eklektik adalah menyatukan konsep tradisional dengan konsep desain kekinian yang lebih modern. Ya, seiring berjalannya waktu, tema-tema desain selalu berganti. Ada waktunya dimana tema desain seperti klasik, tropis, modern, art deco, atau minimalis menjadi trend, namun seiring bergantinya waktu maka tema-tema desain tersebut juga akan berganti.

Pada desain eklektik, pemilihan furnitur menjadi hal yang krusial. Untuk urusan yang satu ini, Anda harus menyesuaikan dengan desain ruangan yang telah tercipta. Pertimbangkan warna tembok, langit-langit dan lantai yang telah diterapkan. Sebaiknya Anda memilih furnitur bergaya klasik. Namun, pilihlah desain furnitur yang tidak terlalu kompleks.

Furnitur yang sangat cocok dengan gaya eklektik adalah furnitur yang mengandung unsur kayu. Meja kayu dan kursi kayu bisa menjadi pilihan yang tepat. Akan tetapi sebaiknya pilih furnitur yang memiliki desain modern. Agar warna furnitur tampak lebih kaya, pilih furnitur yang memiliki dua warna. Akan lebih baik lagi jika menggunakan perpaduan warna kayu dan putih.

Furnitur yang terbuat dari rotan juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh