CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Ulang Interior Rumah Untuk Lebaran Yang Istimewa

Menata ulang interior rumah menjelang lebaran bisa menjadi salah satu cara menciptakan kesan lebih menarik dan nyaman. Dengan suasana baru, tentunya interior rumah akan tampak lebih fresh dan memberi sentuhan hari raya yang istimewa.

Anda bisa dandani interior di rumah untuk memberikan tampilan berbeda. Anda bisa ciptakan kesan menarik dengan suasana lebaran seperti di ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan.

Ruang tamu, merupakan bagian rumah yang dijadikan tempat pertama kalinya dituju oleh tamu saat bersilahturahmi pada hari raya. Untuk itu, ruang tamu bisa Anda desain ulang dengan kesan yang menarik dan senyaman mungkin. Hadirkan beberapa dekorasi untuk mendukung ruang tamu saat lebaran. Gunakan paduan warna-warna seperti oranye, kuning, atau hijau untuk kesan lebih fresh. Kemudian, letakkan sajian kue-kue kecil di meja tamu.

Ruang keluarga, agar lebih intim dan menghidupkan suasana Lebaran di ruang keluarga, beberapa hal harus Anda perhatikan. Misalnya sirkulasi hilir-mudiknya orang diusahakan untuk tidak mengganggu penghuni ruangaan. Hadirkan aksesoris ketupat kecil dari pita yang bisa dijadikan pemanis yang memeriahkan suasana ruangan.

Ruang makan, menghadirkan nuansa lebaran di ruang makan dapat dilakukan dengan pemilihan perlengkapan dan aksesoris. Misalnya, penggunaan toples-toples cantik dengan pita dan hiasan Lebaran. Anda juga bisa desain ulang warna yang diaplikasikan di ruang makan. Seperti menggunakan warna oranye atau kuning. Warna-warna tersebut mampu menciptakan suasana yang penuh keceriaan.

Add comment


Security code
Refresh