CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Lemari Untuk Kamar Tidur

Dalam sebuah ruangan, yang perlu diperhatikan bukan hanya tentang desain ruangan tersebut. Namun juga perlu mempertimbangkan furnitur yang digunakan. Sehingga, tercipta kesan yang harmonis dan membuat ruangan menjadi lebih nyaman.

Misalnya saja ketika Anda akan menghadirkan lemari untuk kamar tidur. Tentunya harus sesuai dengan dengan desain kamar tidur Anda. Misalnya, kamar tidur Anda berdesain minimalis pastikan Anda memilih lemari yang pas dengan konsep yang Anda usung. Bila Anda memilih lemari pakaian yang terlalu besar, padahal ruang kamar tidur Anda menggunakan desain minimalis, tentu hal ini dapat mengurangi ruang gerak Anda saat berada di kamar tidur.

Untuk itu, ada baiknya Anda mencari lemari pakaian minimalis agar eksistensi lemari tersebut tidak mengganggu desain simple ruangan. Lemari jenis ini biasanya memiliki ukuran yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan lemari pakaian pada umumnya. Dan cobalah pilih warna-warna netral seperti hitam atau putih, dan jangan menggunakan warna yang terlalu cerah seperti merah atau hijau karena lemari berwarna cerah bisa merusak kesederhanaan desain minimalis.

Tak hanya dari bahan kayu, Anda juga bisa memilih lemari pakaian yang terbuat dari bahan plastik.  Selain lebih ringan, lemari berbahan plastik tidak akan terlihat terlalu memenuhi ruangan. Jangan memilih lemari pakaian dengan banyak ornamen karena bisa merusak tema minimalis di kamar tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh