CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Penyimpanan Untuk Kamar Mandi Yang Nyaman

Kamar mandi sebagai tempat yang penting dalam sebuah rumah perlu didesain dengan suasana yang nyaman. Buat kamar mandi di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan, terkesan bersih serta rapi.

Jaga kebersihan kamar mandi dengan rajin merawat bagian rumah yang satu ini. Tata dengan rapi peralatan mandi. Anda bisa hadirkan rak penyimpanan untuk mengorganisir semua peralatan mandi sehingga tidak terkesan berantakan. Berikut adalah beberapa ide tempat penyimpanan di kamar mandi.

· Ruang kosong di bawah wastafel dapat dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan, bisa berbentuk rak berpenutup atau tetap dibiarkan terbuka.

· Agar tertata rapi dan mudah dijangkau, tempatkan handuk di gantungan yang menempel di dinding. Gunakan bahan stainless steel dalam bentuk tunggal atau berderet sejumlah yang Anda kehendaki.

· Buat desain multifungsi pada cermin agar dapat dibuka tutup, di mana di dalamnya merupakan tempat penyimpanan.

· Ambalan merupakan cara mudah menambah area penyimpanan untuk menempatkan benda-benda yang sering digunakan, sekaligus menambah nilai estetika.

· Rak bisa berupa rak built-in atau yang siap pakai. Rak built-in memungkinkan kamar mandi Anda tampil menyatu dalam desain sesuai keinginan.

Selamat menata kamar mandi yang rapi.

Add comment


Security code
Refresh