CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Credenza Tempat Penyimpanan Pas Di Ruang Keluarga

Pada ruang keluarga bisa Anda hadirkan tempat penyimpanan berupa credenza. Furnitur ini banyak digunakan karena tidak semasif lemari. Selain sebagai penyimpanan barang-barang seperti buku dan CD, juga dapat digunakan untuk meletakkan perangkat elektronik seperti TV.

Credenza umumnya terbuat dari bahan kayu. Untuk materialnya, kayu merupakan material paling umum yang digunakan untuk credenza. Agar tampilannya lebih mewah, kayu biasanya dikombinasikan dengan material lain, seperti granit atau marmer yang dibuat sebagai table top. Namun ada juga yang terbuat dari kombinasi kaca dan stainless steel.

Credenza adalah meja yang dilengkapi lemari yang berfungsi sebagai tempat memajang dan menyimpan. Saat ini credenza menjadi sebutan untuk furnitur berbentuk seperti meja dengan berfungsi untuk memajang sekaligus menyimpan barang di dalam laci-laci  atau lemari.

Penggunaan credenza pun telah meluas. Awalnya credenza banyak ditemukan di perkantoran. Namun kini credenza juga banyak ditemukan menghiasi sudut-sudut rumah, mulai dari ruang keluarga hingga ruang makan. Di ruang keluarga, credenza lazim digunakan untuk memajang barang-barang koleksi dan foto-foto berbingkai serta menyimpan buku di dalam laci-lacinya. Sementara di ruang makan, credenza bisa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai peralatan makan.

Add comment


Security code
Refresh