CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Furnitur Untuk Ruangan Sempit

Untuk Anda yang berencana melengkapi ruangan dengan berukuran sempit dengan furnitur, sebaiknya Anda pertimbangkan fungsi dan ukurannya. Karena penggunaaan furnitur yang tepat mampu menunjang fungsi dari interior dan pastinya mampu memberi kesan yang nyaman.

Bagaimana tips memilih furnitur untuk ruangan yang kurang luas? Berikut tipsnya:

Ruang kecil tidak selalu dihiasi oleh furnitur berukuran kecil. Justru terkadang furnitur berukuran besar akan menciptakan fokus ruangan sehingga mampu menghidupkan suasana ruangan di dalamnya. Sebaliknya, pemilihan furnitur yang berukulan kecil saja akan membuat ruangan terlihat berantakan dan tidak menyatu satu sama lain.

Agar furnitur besar tidak terlihat memenuhi seluruh sudut ruang tamu, tipsnya adalah melalui pemilihan bentuk dan warna furnitur tersebut.Atau Anda bisa gunakan furnitur yang multifungsi, misalnya kursi ottoman selain berfungsi sebagai kursi tambahan, bisa juga dimanfaatkan menjadi meja tamu yang cantik dengan cara menghiasi bagian atasnya menggunakan nampan dekoratif.

Pilih furnitur yang tidak menghalangi lalu lalang penghuni rumah dan gunakan perabotan yang berukuran kecil serta portable. Sebagai contoh, ubah dinding ruang tamu Anda menjadi lemari penyimpanan yang tersembunyi. Pemanfaatan lainnya adalah dengan memasang dinding ruang tamu yang portable. Anda bisa dengan mudah menyatukan ruangan di sebelahnya ada banyak tamu yang mampir ke rumah.

Add comment


Security code
Refresh