CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya Post Modern Menarik Pada Interior

Gaya post modern pada interior rumah tampil dengan nuansa modern klasik. Gaya ini memang dibuat untuk Anda yang suka dengan tampilan klasik tapi tak kuno.Ya, gaya post modern mungkin sudah menjadi pertimbangan bagi sebagian orang yang ingin tampilan klasik tapi tak terlalu kuno pada huniannya.

Pemajangan piring keramik menambah semarak dan menghidupkan nuansa modern dalam ruangan

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna White Plus ( Kode 6001 )

Gaya ini banyak diminati dan semakin berkembang. Hal tersebut karena gaya post modern memiliki tampilan yang menarik mampu menciptakan suasana yang berbeda. Gaya post modern lebih detail jika dibandingkan dengan gaya modern. Namun, desain arsitektur yang satu ini terlihat lebih fresh jika dibandingkan dengan gaya klasik.

 

 Motif bingkai bukaan pintu dan  pigura cermin menghadirkan nuansa klasik modern

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna Venice Blue ( Kode 6014 )

Selain itu, gaya post modern juga bisa tampil semakin menarik dengan bantuan berbagai aksesoris seperti koleksi art Anda yang bisa dipajang bebas. Sedikit twist menarik inilah yang menjadi pemicu gaya post modern banyak diminati.

Untuk kesan interior bergaya post modern yang fresh dan nyaman, Anda bisa aplikasikan pada tembok warna 6014 Venice Blue dan 6000 White persembahan cat tembok SANLEX PRODIGIO.

Add comment


Security code
Refresh