CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Karakter Warna Desain Arsitektur Post Modern

Desain post modern merupakan pertentangan dari desain-desain modern yang minimalis, simpel dan lugas yang diusung oleh Ludwig Mies Van der Rohe. Salah satu jenis post modern yang terkenal adalah gaya Memphis.

Inspirasi Warna Dinding Kuning ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna Yellow Sunset ( Kode 6010 )

Gaya ini merupakan salah satu gaya desain postmodern yang paling berpengaruh. Gaya ini sendiri diciptakan oleh Ettore Sottass yang merupakan desainer asal Italia. Sottass menekankan beberapa warna-warna yang bisa dijadikan alternatif untuk menunjukkan karakter sebenarnya dari post-modernisme.

Inspirasi Warna Dinding Putih ::: Cat tembok SANLEX PRODIGIO Warna White ( Kode 6000 )

Perpaduan warna yang diterapkan misalkan warna merah, biru cerah, merah muda dan motif-motif mosaic dengan warna hitam.Pengaruh gaya ini terlihat dari pengaplikasian warna seperti merah, biru, merah muda, kuning dan hijau yang dihadirkan dalam corak-corak tipis yang biasa ditemui dalam desain interior ruangan maupun dalam furnitur dan karya seninya.

Warna untuk desain arsitektur post modern misalnya 6010 Yellow Sunset dan 6000 White bisa Anda peroleh dengan mengaplikasikan cat tembok SANLEX PRODIGIO.

Key word: post modern,desain arsitektur,gaya interior,paduan warna,tips warna,nuansa warna,cat,cat tembok,cat dinding,modern klasik.

Meta desc:

Add comment


Security code
Refresh