CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Apartemen Berukuran Sempit

Bagi Anda yang memiliki apartemen dengan ukuran terbatas, Anda tak perlu khawatir karena Anda masih bisa tetap merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya. Anda bisa siasati dengan beberapa tips berikut ini agar apartemen sempit tetap tampil lapang.

Pilih konsep desain interior apartemen, menentukan dan memilih konsep desain interior untuk apartemen merupakan langkah awal yang harus ditentukan sebelum menata apartemen. Untuk menentukan sebuah konsep desain interior apartemen, pemilihan dan pengaturan dekorasi ruangan yang sesuai dengan feng shui tentu juga harus diperhatikan. Biasanya untuk dekorasi ruangan akan dipilihkan dekorasi yang sedang popular, seperti dekorasi gaya Asia, Mediterania, dan beberapa gaya kontemporer lainnya.

Pilih furnitur apartemen, setelah memilih konsep, langkah selanjutnya adalah memilih jenis furnitur yang akan digunakan dalam ruangan apartemen. Jasa konsultan desain interior pasti akan menekankan bahwa memilih furnitur sebaikannya disesuaikan dengan konsep desain yang sudah lebih dulu ditentukan. Memilih jenis furnitur juga harus disesuaikan dengan ukuran ruangan apartemen yang kita miliki. Sehingga dalam penempatannya dapat memberikan kesan luas atau minimalis dan sesuai dengan konsep yang telah ditentukan. Penempatan furnitur semaksimal mungkin agar tidak terlihat berantakan dan akan membuat suasana menjadi nyaman.

Menentukan warna apartemen, menentukan warna ruang apartemen memang sudah menjadi kekuasaan di pemilik unit premium apartemen. Seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa pemilihan warna akan memberikan kesan dan perasaan bagi pemilik dan juga orang lain yang melihatnya. Untuk menentukan warna ruang apartemen tentu harus sesuai dengan konsep desain interiornya.

Add comment


Security code
Refresh