PREMIO COMPLETA Cat Tembok Bermutu Tinggi Untuk Rumah Anda

PREMIO COMPLETA Cat Tembok Bermutu Tinggi Untuk Rumah Anda

Kehadiran cat tembok dengan beragam warna mampu memberi solusi untuk mempercantik tampilan rumah.  Baik pada bagian interior ataupun eksterior akan tampak lebih mencuri perhatian dengan diberi lapisan cat tembok sesuai warna yang diinginkan.

 

Namun, tak semua produk cat tembok memberikan kualitas yang bagus, bahkan ada beberapa produk cat tembok yang tidak tahan lama atau memiliki warna yang cepat pudar. Hal tersebut tentu akan mengganggu keindahan interior ataupun eksterior rumah Anda. Karenanya, Anda harus cermat dalam memilih produk cat tembok yang berkualitas. Selain warna yang indah, pastikan cat tembok yang Anda aplikasikan tahan lama.

Untuk memenuhi kebutahan tersebut, Anda bisa pilih produk cat tembok PREMIO COMPLETA. Cat bermutu tinggi dengan daya tahan yang baik terhadap cuaca. Cat tembok yang satu ini cocok digunakan untuk permukaan tembok semen, bata, plasteran, asbes, maupun bahan dinding lainnya. Baik jika diaplikasikan pada bagian interior maupun eksterior.

PREMIO COMPLETA diformulasi sesuai dengan perfomance requirement of “Singapore Standard SS 150” spesifikasi untuk cat emulsi dekoratif.  Dengan tampilan akhir tidak mengkilap atau doff cat tembok PREMIO COMPLETA bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menciptakan keindahan rumah yang tahan lama.