Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Aksesoris Untuk Dekorasi Natal Di Interior

Mendekorasi interior untuk menyambut Natal bisa dengan menghadirkan aksesoris yang menjadi ciri khas dari perayaan Natal. Di bawah ini ada beberapa aksesoris Natal yang bisa Anda gunakan untuk mendekorasi interior dihari yang penuh suka cita.

 

 

Tinsel, merupakan aksesoris Natal berbentuk sulur panjang yang berwarna-warni. Hiasan ini biasanya dilingkarkan pada pohon Natal atau dipasang di tiang-tiang rumah. Aksesoris Natal ini juga bisa digantungkan di langit-langit untuk memunculkan nuansa yang lebih ceria.

Christmas Bauble, aksesoris Natal yang satu ini memiliki bentuk bulat dengan permukaan yang mengilap. Baik yang terbuat dari kaca atau pun plastik, barang dekorasi ini selalu berhasil menyulap pohon Natal jadi lebih istimewa. Kalau Anda ingin dekorasi interior Natal yang elegan, pilihlah bauble dengan warna merah marun dan emas.

Christmas Wreath, tak hanya bagian dalam rumah saja yang bisa didesain dengan tema Natal. Bagian luar rumah juga bisa dihiasi dengan Christmas wreath yang memesona. Aksesoris Natal berbentuk bulat ini biasanya memiliki ornamen berupa daun plastik, pita berwarna merah, serta lonceng kecil berwarna emas.

Christmas Garland, kalau Anda ingin menghias bagian atas pintu masuk dengan aksesoris Natal yang cantik, Christmas garland merupakan pilihan tepat. Berbentuk mirip dengan tinsel, hiasan ini lebih elegan karena dilengkapi dengan ornamen berupa mini bauble, pita merah, serta biji pinus yang mengering.

Kaus Kaki Natal, di Eropa, ada kebiasaan menggantungkan kaus kaki Natal di atas perapian sebagai wadah untuk menerima hadiah dari Santa Klaus. Anda juga bisa mengadopsi tema dekorasi Natal ini dengan memasang beberapa buah kaus kaki Natal di ruang keluarga. Aksesoris Natal yang satu ini akan menciptakan suasana hangat dan membuat hari istimewa Anda lebih berkesan.

Merry Christmas!!!

 

 

Add comment


Security code
Refresh