CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendekorasi Suka Cita Natal Pada Interior Rumah

Bagi Anda yang merayakan Natal, Anda bisa ciptakan kesan yang istimewa pada interior rumah. Di bawah ini ada beberapa tips memunculkan suasana suka cita Natal:

 

 

  • Warnai dinding rumah, Anda tidak perlu mengubah seluruh warna dinding rumah, cukup warnai bagian dimana Pohon Natal akan diletakkan, atau Anda juga dapat mewarnai ruangan keluarga. Seandainya mengecat membuat Anda kewalahan, wallpaper dapat dijadikan alternatif. Anda dapat memilih wallpaper berwarna merah dengan motif Hari Natal seperti manusia salju, pita, karangan bunga, atau butiran salju.

  • Pohon Natal nuansa merah, hias Pohon Natal menggunakan pita, dan ornament lain yang berwarna merah. Jika Anda cukup kreatif Anda akan dapat mendapatkan pohon Natal yang cantik.

  • Permanis sofa, berikan sentuhan warna merah pada sofa Anda. Anda juga dapat menggunakan pembungkus sofa, carikan motif pembungkus yang sesuai dengan tema yang diinginkan.

  • Mendekorasi ruangan, Anda dapat mendekorasi rumah dengan perabotan berwarna merah seperti meja kecil pada sudut ruangan, meja lampu, jam dinding, gorden, kursi berlengan, bangku, dan lilin. Anda juga dapat menggantungkan karangan bunga dan kaus kaki merah di dinding.

 

Jika Anda memiliki tangga, hiaslah dengan aksesoris buah berry dan ornamen lain, kain yang cerah atau karangan bunga. Anda dapat menyertakan karangan bunga di sudut-sudut tangga, dan buat tampilan manis dengan pita merah. Anda juga dapat menggunakan permadani berwarna merah pada lantai.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh