CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Agar Ruang Kerja Kantor Tak Membosankan, Lakukan Hal Berikut

Ciptakan suasana baru pada interior kantor untuk meredam kesan yang membosankan. Tata ulang ruang kerja di kantor Anda dengan menghadirkan aksesoris atau elemen di ruangan kantor sebagai pemanis. Dengan begitu, ruang kerja kantor akan tampak lebih menarik. 

 

 

Pasang foto yang mengingatkan Anda tentang kenangan yang baik dan bahagia. Dengan cara ini, Anda akan memancarkan getaran positif bahkan jika Anda tidak merasa seperti itu pada awalnya. Karena pekerjaan bisa membuat Anda merasa terbakar habis sebagian besar waktu, memiliki foto anak Anda atau apa pun yang membuat Anda tersenyum membantu dalam mengatasi stres.

Menghadirkan kursi yang nyaman, tentunya aktivitas kantor akan terasa melelahkan jika Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di depan meja kerja atau layar komputer. Menata ruang kerja dengan menambahkan kursi yang nyaman dan empuk sudah seperti kewajiban yang harus dimiliki untuk membantu mengurangi keletihan saat bekerja serta membantu menjaga kesehatan diri Anda.

Mengecat ulang dinding, yang juga tak kalah penting untuk dijadikan perhatian adalah warna dinding pada ruang kantor. Warna dinding yang sudah lama dan tidak pernah dicat ulang akan menampilkan warna kusam dan tidak sedap dipandang mata. Selain itu, menata ruangan dengan mengecat warna dinding kantor yang kurang sesuai selera juga akan memicu rasa tak nyaman yang nantinya kerap muncul ketika berada di dalamnya. Untuk itu, gantilah cat dinding sesuai dengan selera Anda agar tercipta suasana kantor yang menyenangkan dan bersemangat.

Memajang hiasan dinding, hiasan dinding mungkin tidak menjadi perlengkapan kantor yang banyak dipikirkan oleh orang. Akan tetapi, keberadaan benda ini ternyata mampu memberikan kesegaran pikiran ketika Anda sedang beristirahat sejenak setelah berjam-jam serius menghadapi pekerjaan. Saat menata ruang kerja, pilihlah hiasan dinding yang bertemakan pemandangan alam untuk menyegarkan pikiran dan mata sehingga beberapa saat kemudian, semangat kerja dan ide segar bisa muncul kembali.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh