CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Praktis Dengan Ruang Berdesain Multifungsi

Saat ini banyak pemilik rumah yang lebih memilih menerapkan interior multifungsi. Hal tersebut disebabkan karena terbatasnya lahan. Sehingga mereka harus pintar-pintar mensiasati agar ruang-ruang pada rumah tetap berfungsi maksimal. 

 

 

Karena itu, bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan lahan terbatas, Anda bisa desain ruangan dengan gaya multifungsi. Dengan begitu, suasana terlihat praktis dan pastinya memberi rasa nyaman. Anda bisa buat desain multifungsi, misalnya pada ruang tamu yang juga berperan sebagai ruang keluarga sekaligus ruang baca.

Untuk mendesainnya, Anda perlu pertimbangkan lebar ruangan, gabungkan beberapa ruangan menjadi satu kesatuan. Kemudian, pertimbangkan luas setiap ruangan agar kita dapat memilih furnitur yang sesuai, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Dan hadirkan furnitur yang dapat mendukung fungsi ruangan.

Sebaiknya jangan terlalu banyak memasukkan aksesorsis dan jangan menggunakan furnitur yang tidak perlu. Hal tersebut untuk mendukung suasana ruang multifungsi yang nyaman dan mampu menampung aktivitas di dalamnya.

 

 

Add comment


Security code
Refresh