CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Batu Alam Pada Rumah

Batu alam menjadi salah satu material yang dapat digunakan untuk mendesain hunian. Dengan aplikasi batu alam, suasana rumah akan tampak lebih natural, tampil lebih kokok, dan membuat rumah terkesan elegan. 

 

 

Batu alam dapat Anda coba aplikasikan yaitu pada beberapa bagian rumah berikut:

Pagar, selain sebagai pembatas, pagar juga bisa membantu menambah nilai artistik. Pilih jenis batu alam yang tahan terhadap lumut dan jamur. Batu alam yang bisa digunakan: batu templek, batu palimanan, batu andesit, batu tifa,

Carport, saat ini carport menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rumah. biasanya terdapat di bagian depan rumah yang menghubungkan teras dengan garasi. Pilihlah jenis batu yang tidak mudah berlumut. Jenis batu yang digunakan: templek, pancawarna, koral sikat, keramik, batu andesit, batu alor, batu aras bali, batu reog.

Tangga, selain faktor kenyamanan, tangga juga dibuat dengan memerhatikan faktor estetis. Pemilihan batu untuk tangga tidak boleh sembarangan. Batu yang dipilih haruslah benar-benar aman dan nyaman jika diinjak (tidak licin). Batu yang bisa digunakan: batu alor, batu kupang, batu pancawarna, batu templek, batu andesit, batu reog super, batu candi.

Dinding, selain harus kuat, dinding juga harus tahan cuaca. Biasanya cat (eksterior) masih belum mampu menahan kerusakan yang diakibatkan cuaca ekstrim. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan batu alam: batu parasjogja, batu palimanan, batu templek, batu andesit, batu bronjol, batu jampang, batu marmer, batu koral, batu candi.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh