CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Batu Alam Tunjang Keindahan Rumah

Arsitektur seni dapat ditingkatkan dengan penambahan ornamen dinding batu alam  Tekstur dan pola batu alam dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Tekstur batu alam termasuk, garis, kotak, dan motif lain yang sesuai dengan tekstur bebatuan. 

 

 

Membuat desain rumah dengan dinding batu alam dapat menciptakan kesan sejuk dan alami. Jika Anda ingin merancang sebuah konsep alam yang menenangkan ke dalam desain rumah Anda, Anda bisa mencoba menggunakan batu alam sebagai material rumah bisa lewat aplikasi di dinding atau aksesoris rumah lainnya.

Menggunakan batu alam dalam desain rumah dapat menambah estetika sebuah hunian. Dalam merancang batu alam untuk rumah, Anda harus menentukan ukuran dan pola batu alam. Pertama menentukan ukuran batu alam dan pola sebelum Anda mulai menerapkannya di dinding rumah. Setelah menentukan ukuran batu yang akan digunakan, Anda harus menggunakan bahan yang tepat dan perekat yang tepat.

Kemudian, sebelum dipasang sebaiknya batu alam Anda rendam terlebih dahulu dalam air. Hal tersebut karena batu alam memiliki pori-pori cukup besar sehingga mudah lepas bila ditempel langsung. Bersihkan permukaan dinding batu alam yang lebih kuat. Jika Anda tidak berpengalaman, Anda bisa menggunakan jasa tukang yang terampil dan berpengalaman dalam memasang batu alam.

Dengan begitu, batu alam akan terpasang dengan baik dan lebih maksimal dalam menunjang keindahan rumah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh