CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasang Batu Koral Untuk Kesan Yang Indah

Batu koral menjadi salah satu jenis batu alam yang bisa digunakan untuk membuat dinding terlihat cantik. Selain di dinding, batu koral juga bisa diaplikasikan pada lantai. Dengan aplikasi batu koral, rumah akan terkesan menarik sekaligus elegan. 

 

 

Namun yang penting untuk diperhatikan yaitu, pemasangan batu koral tersebut harus benar-benar tepat, berikut tipsnya:

Yang pertama sekali perlu Anda perhatikan dalam memasang batu koral pada suatu ruangan yaitu memerlukan penempatan konsep dari ruangan yang sesuai dengan bahan tersebut. Biasanya tema yang sering digunakan sesuatu yang bertema alam atau back to nature. Batu koral ini juga sangat cocok sekali ditempatkan pada ruangan istirahat ataupun santai-santai seperti taman.

Saat ini ada banyak sekali jenis dan macam batu koral di pasaran. Untuk itulah Anda perlu memperhatikan dengan seksama jenis batu koral apa yang cocok untuk digunakan. Ukuran dari batu koral tersebut tentunya mempengaruhi harga secara keseluruhan. Anda pun dapat menentukan batu koral dengan warna yang cerah seperti hijau, putih, krem ataupun abu-abu.

Dalam proses pemasangan batu koral ini tidaklah begitu sulit untuk dilakukan. Anda dapat menggunakan bahan perekat seperti semen dan pasir yang kemudian menancapkan batu-batu koral tersebut menjadi bentuk yang lebih menarik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh