CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Marmer Untuk Lantai Yang Berkualitas

Lantai marmer banyak dipilih untuk menciptakan kesan yang indah. Namun, agar lantai marmer terlihat menawan, hal yang harus diperhatikan adalah mengetahui kualitasnya. Selain itu juga pastikan penyusunannya tepat. 

 

 

Sehingga, Anda tak hanya fokus pada motif yang akhirnya dapat membuat Anda terkecoh. Selain memiliki nilai seni yang tinggi, lewat kesempurnaan corak dan warnanya, material ini diyakini mampu memberikan kesan mewah. Penggunaannya sendiri mampu memberikan kesejukan pada hunian tak hanya itu, material lantai satu ini juga tahan terhadap benturan.

Agar marmer yang Anda gunakan memiliki kualitas yang bagus, sebaiknya Pilih marmer yang benar-benar mengkilap. Marmer yang berkualitas baik adalah marmer yang tidak berlubang atau setidaknya memiliki rongga-rongga yang cukup rapat. Ciri ini dapat dilihat kasat mata. Selain itu, untuk meyakinkan kualitasnya dapat pula dilakukan dengan tes pengujian. Tuangkan air ke permukaan marmer. Apabila air terserap dengan cepat maka, marmer memiliki rongga yang kurang rapat.Ini membuktikan bahwa marmer itu berkualitas rendah.

Kemudian, perhatikan teksturnya. Marmer memiliki tekstur yang berbeda-beda. Karena proses metamorfosis yang lama sehingga, kecil kemungkinan untuk membentuk tekstur yang sama. Pilihlah tekstur natural. Nah kesan Lux yang Anda inginkan akan terpancar dari tekstur ini.

Setelah pemilihan marmer, waktunya mengaplikasikannya pada lantai atau dinding rumah Anda. Susunlah urutan pola marmer tersebut. Setiap potongan marmer memiliki pola yang berbeda, agar terlihat menawan, ada baiknya susunan pola diperhatikan dengan detail.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh