CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Untuk Menciptakan Kesan Vintage

Kesan cantiknya nuansa vintage dapat Anda hadirkan pada hunian. Di bawah ini adalah beberapa ornamen dekorasi yang bisa Anda hadirkan untuk mendesain rumah bergaya vintage:  

 

 

Cermin, menambahkan cermin-cermin hias dengan ukiran di bagian pinggirnya adalah salah satu yang dapat Anda lakukan. Disarankan pula untuk memilih cermin berwarna keemasan untuk kesan vintage yang maksimal.

Tempat lilin, Chandelier atau tempat lilin bergaya Victoria tak hanya cocok digunakan sebagai dekorasi hotel atau restoran. Rumah Anda pun dapat dipercantik dengan tempat lilin usang yang tetap bergaya.

Furnitur, kursi goyang yang telah diwariskan leluhur keluarga Anda selama beberapa generasi juga cocok diletakkan di ruang tamu atau beranda rumah. Jika Anda mencari kenyamanan, pilih sofa dengan warna pastel dan pola self design.

Bingkai foto dan lukisan, salah satu cara paling mudah untuk menyulap dekorasi rumah menjadi berkesan vintage adalah, dengan memajang bingkai foto kuno. Karya seni bergaya Victoria seperti lukisan juga dapat Anda gunakan sebagai dekorasi.

Buku-buku, rak buku dengan desain yang elegan juga dapat menambahkan sentuhan klasik pada hunian Anda. Pilih rak buku polos yang terbuat dari kayu kemudian letakkan buku-buku tua dengan hardcover. Ini akan menambah nilai plus pada gaya vintage rumah Anda.

Lemari antik, lupakan lemari penyimpanan modular yang mewah. Pilih lemari berbahan kayu atau logam dengan kasar yang antik untuk mendekor hunian Anda.

Bermain warna, agar interior hunian menjadi benar-benar vintage, pilih warna merah, biru atau kuning dengan sentuhan emas. Warna-warna pastel juga dapat Anda pilih.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh