CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Dalam Desain Interior Vintage

Gaya vintage atau retro memiliki kesan yang indah. Tapil unik serta antik menjadikan suasana lebih berkesan saat diaplikasikan pada interior rumah. Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam mendesain rumah bergaya vintage:

 

 

Warna, dalam desain vintage, permainan warna adalah nyawa. Tak ada yang lepas dari sentuhan warna. Cara ini bisa menjadi trik paling mudah bila ingin mengubah tata ruang menjadi gaya vintage atau retro. Pilihan warna yang menjadi tren gaya ini antara lain hijau avocad, kuning, merah, dan kombinasi hitam-putih.

Lantai, ada tiga hal yang menjadi pilihan penutup lantai gaya vintage dan retro, yaitu parket, karpet bulu, dan karpet bermotif retro. Ketiga jenis penutup lantai ini memang sangat mendominasi tren gaya retro. Karpet bulu yang banyak dipakai untuk gaya retro biasanya yang jenis bulunya cukup panjang dan tebal.

Lampu, gaya vintage yang gemerlap juga identik dengan lampu-lampu artistik. Baik yang berupa lampu tunggal, maupun beberapa lampu yang membentuk satu desain. Lampu-lampu tersebut juga menciptakan pencahayaan yang membuat interior gaya vintage Anda lebih dramatis.

Iklan vintage, gambar atau poster iklan-iklan gaya vintage bisa menjadi sentuhan akhir yang melengkapi interior Anda. Iklan-iklan bergaya art deco tersebut bisa Anda pasang rapi dengan frame yang simpel atau pun dipajang tanpa frame.

 

 

Add comment


Security code
Refresh