CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Meja Makan Yang Romantis

Ciptakan saat makan yang lebih romantis di hari valentine dengan mendekorasi meja makan. Semarak warna merah sangat pas menghias dekorasi meja makan. Alas piring dari kain lembut warna merah dipadu padankan potongan kertas warna merah dengan pola hati. 

 

 

Pertegas kehadiran warna merah dengan keberadaan vas bunga bercorak polkadot putih. Ceriakan suasana dengan semburat warna putih dari lilin, rangkaian bunga dan piring makan di atas meja. Di sisi lain, Anda dapat berkreasi dengan taplak meja warna putih yang menutupi seluruh permukaan meja makan.

Tata piring makan warna putih berdampingan dengan peralatan makan berwarna perak serta gelas dan mangkuk yang terbuat dari bahan kaca transparan. Letakkan aksen pemanis berupa lilin berwarna merah di dalam mangkuk dan hamparkan kelopak bunga warna merah di atas taplak meja. Bila memiliki waktu yang terbatas, meja makan bernuansa romantis dapat hadir dengan menghadirkan runner-table berwarna merah di tengah-tengah meja makan.

Imitasi bunga bakung berwarna merah yang menjulang memperkuat kehadiran warna merah. Gelas anggur dari kaca yang transparan meneruskan warna merah minuman anggur.  Selanjutnya, Anda cukup menata piring makan dan peralatan makan yang  berwarna putih.

Selamat mencoba!!!

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh