CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Sebelum Memilih Furnitur

Untuk menghadirkan furnitur pada interior rumah, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan, diantaranya yaitu:

 

 

Pengukuran ruangan serta penempatan furnitur. Yang dimaksudkan dengan pengukuran serta penempatan furnitur disini adalah, sebelum Anda akan pergi ke toko untuk membeli barang-barang unik mungkin, ada baiknya, sesuaikan ukuran tempat yang akan ditempati barang-barang furnitur tersebut. Atau anda bisa melakukan penyeleksian, ditempat manakah yang sekiranya nanti akan ditempati furnitur, atau benda-benda unik lainnya.

Tentukan model dan tema furnitur. Ada baiknya juga sebelum Anda memutuskan untuk membeli barang-barangnya, terlebih dahulu, tentukan model furnitur dan temanya, tentukanlah sesuai dengan jenis tekstur rumah Anda, misalnya rumah menggunakan bahan-bahan kayu, maka sesuaikan agar membeli furniturnya yang hampir sama dengan tekstur rumah Anda.

Membandingkan kualitas dan harga furnitur. Ini menjadi hal terpenting, sebab disetiap toko furnitur, pasti berbeda-beda harga dan kualitasnya, cari referensi yang banyak, agar furnitur yang Anda beli bisa tahan lama dan tidak cepat rusak, bandingkan harganya, jangan terlalu mahal, yang terpenting Anda tahu, mana yang sekiranya unik yang bisa ditaruh dirumah sebagai pelengkap keindahan rumah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh