CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Sofa Untuk Ruang Tamu Klasik

Sofa berdesain klasik adalah pilihan pas dihadirkan di ruang tamu untuk menciptakan suasana khas interior klasik. Di bawah ini adalah beberapa tips bagi Anda dalam memilih sofa berdesain klasik:

 

 

Memilih sofa berwarna pastel, sofa klasikberwarna pastel bisa menghadirkan kesan vintage di dalam ruangan tamu. Sejumlah warna seperti krem, putih, merah muda dan warna pastel lainnya biasanya disematkan pada sofa klasik.

Penerapan beragam warna tersebut bisa menghadirkan rasa nyaman di ruangan tersebut. Untuk mendapatkan referensi model dan warna yang sesuai, Anda bisa mencari informasinya di berbagai situs online terpercaya.

Menghadirkan kreativitas, pada sofa klasik akan dipenuhi dengan aksen renda atau pemanis penunjang lainnya, seperti motif bunga yang dibordir. Tapi bila sudah terlanjur membeli sofa polos tanpa aksen atau bordiran tidak perlu khawatir. Karena dapat mengatasinya dengan menaruh bantal sofa yang telah disulam dengan bentuk bordiran bunga atau menambahkan pelapis sofa dengan motif renda. Dengan begitu tetap bisa menghadirkan kesan klasik dan vintage pada sofa tersebut.

Mempertimbangkan ukuran sofa, sebaiknya sebelum menempatkan sofa, maka sangat penting dalam menentukan ukuran sofa. Supaya keberadaan sofa tidak terlalu memenuhi ruangan. Ukuran sofa jangan sampai memenuhi separuh ruangan. Karena akan menyulitkan dalam penempatannya dan menghilangkan kesan nyaman karena ruangan terasa lebih sesak. Ada baiknya sebelum membeli sofa, sebaiknya mengukur dahulu lebar ruangan yang cocok ditempatkan sofa. Cara ini sangat tepat diterapkan guna menghindari membeli sofa yang terlalu besar ukurannya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh