CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Foyer Pada Apartemen Agar Tetap Nyaman dan Menarik

Foyer memiliki batasan luas yang terbatas sehingga Anda harus jeli dan pintar dalam menata ruang foyer, terutama foyer pada apartemen. Untuk mensiasati agar tidak terkesan sempit ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti dalam menat foyer apartemen: 

 

 

  • Tata desain ruang foyer sesuai dengan tema interior secara keseluruhan. Contohnya jika tema yang digunakan adalah ruang minimalis maka gunakanlah furnitur yang simpel dan tanpa detail.

  • Gunakan warna yang berkesan hangat seperti oranye,coklat tanah, kuning kunyit, terakota atau merah bata sebagai tema warna foyer untuk memberikan kesan akrab.

  • Pasang sebuah lukisan atau foto yang besar untuk dinding yang berhadapan langsung dengan pintu agar ketika tamu berkunjung mata mereka langsung tertuju pada lukisan tersebut.

  • Tambahkan cermin untuk memberikan tampilan yang elegan dan dapat menciptakan kesan luas.

  • Perhatikan juga aksesoris dan furnitur yang ingin ditambahkan pada foyer seperti kredenza dan meja konsol. Untuk aksesoris ruang, Anda bisa menambahkan foto-foto keluarga dan vas yang berisi bunga segar.

  • Gunakan pencahayaan yang dapat memberikan kesan hangat pada ruang. Contohnya Anda dapat menggunakan lampu yang memancarkan cahaya kuning karena dapat menimbulkan kesan dramatis dan berkarakter.

 

Tips tersebut dapat Anda coba untuk membuat foyer yang menarik dan nyaman. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh