CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Tiny House

Tiny house menjadi salah satu ide bagi Anda yang memiliki lahan sempit agar bisa tetap menghadirkan sebuah rumah yang dapat mendukung aktivitas Anda. Nah, bagaimana cara membuat tiny house? berikut tipsnya:   

 

 

  • Agar terlihat biasa namun di dalamnya terlihat menakjubkan, bangunan sebaiknya menggunakan papan vertikal yang dicat abu pada seluruh bangunan.
  • Untuk membuat rata permukaan tanah yang didepan dan belakang, gunakanlah podium silinder yang akan membuat permukaan rumah sejajar dan dapat digunakan sebagai ruang serbaguna.

  • Untuk jendela gunakanlah jendela lanskap mulai dari dua atap sampai kerangka pemandangan yang akan langsung menghamparkan kondisi diluar rumah.

  • Buatlah interior yang sederhana pada setiap dinding yang ada diruangan tersebut.

  • Setelah itu pasanglah dinding kaca pada ruang tamu, sehingga meskipun dengan lahan yang sempit ruangan tersebut akan terasa luas.

 

Tidak setiap rumah yang didirikan dilahan sempit akan menghasilkan rumah yang buruk. Semua itu tergantung dari desain dan pengaturan ruangan yang diatur sedemikian rupa, hingga tercipta bangunan yang menakjubkan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh