CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Lemari Bergaya Kurva Lengkung Nan Unik

Tampilan yang unik, berbeda dari norma bentuk standar namun sekaligus memikat perhatian. Begitulah atraksi menarik dari penampilan sebuah lemari pajang yang berbentuk kurva melengkung. 

 

 

Terlihat sedikit aneh, terasa unik dan tak lazim di penglihatan mata awam, namun hadir secara nyata. Selain dari keunikan bentuk dan desain, secara keseluruhan perabotan dan lemari yang bergaya kurva lengkung memiliki fungsi yang sama dan cara operasional yang mirip dengan almari yang berdesain lurus (laci dapat dibuka dan ditutup, bila diperlukan). 

 

 

Dibutuhkan proses pengerjaan yang lebih cermat untuk pengerjaan perabotan dan lemari yang berdesain lengkung. Selain faktor desain yang lebih rumit, juga dibutuhkan teknik pemanasan secara bertahap terhadap material kayu yang digunakan untuk mencapai bentuk kurva melengkung yang diinginkan. Sentuhan akhir bisa menggunakan cat duco, cat melamik atau politur kayu dengan pemilihan warna yang khas untuk menonjolkan keunikan desain kurva melengkung dari perabotan tersebut.

 

 

Membantu menonjolkan keunikan desain bergaya kurva melengkung seperti ini, letakkan perabotan di depan bidang dinding yang berwarna polos dan kontras. Bisa pula dengan memberikan jarak antara yang cukup jauh dengan perabotan lainnya.   

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh