CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Dengan Gaya Minimalis

Menata rumah minimalis bisa dibilang susah-susah gampang. Karena rumah minimalis yang berkonsep simpel dan modern. Sehingga pemilik rumah sebaiknya tidak meletakkan terlalu banyak perabotan yang akan memberikan kesan penuh dan sesak. Akan lebih baik jika ruangan terkesan lapang.

 

 

Tak hanya itu, pemilihan warna pun perlu diperhatikan. Pada desain rumah minimalis gunakan warna terang agar memberi kesan bersih dan luas. Warna-warna tersebut misalnya, putih, abu-abu muda, hijau pastel, biru pastel. Atau bisa juga menggunakan warna cerah oranye, kuning, dan merah yang diterapkan sebagai aksen.

Untuk elemen rumah minimalis seperti jendela biasanya rumah minimalis tidak berbentuk macam-macam. Warna teralis dan kusen yang dipilih pun sebaiknya warna yang senada. Untuk memberikan kesan manis dan lembut.

Sedangkan furnitur seperti kursi dan sofa pilih yang juga berdesain minimalis. Dengan sedikit corak warna yang tidak terlalu mencolok sehingga akan berpadu dengan warna tembok. Furnitur yang bedesain banyak detilakan terlihat aneh dan menghilangkan konsep minimalis yang diusung.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh