CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Furnitur Untuk Kamar Tidur Yang Nyaman

Furnitur adalah bagian dari interior yang mampu menciptakan kesan indah dan juga memberi kenyamanan. Begitu juga furnitur yang ada di dalam kamar tidur. Sehingga, Anda harus pastikan menggunakan furnitur yang tepat di kamar tidur. 

 

 

Berikut ini beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan dalam memilih furnitur kamar tidur di rumah Anda:

Pilihlah furnitur kamar tidur dengan bahan-bahan yang terbaik. Misalnya Anda memilih bahan kayu untuk furnitur, maka pilihlah kualitas kayu terbaik yakni jenis kayu solid seperti kayu jati. Kayu solid akan lebih tahan lama dan bila dipelitur atau varnish akan menghasilkan tampilan yang indah dan tahan lama. Atau jika kayu jati terlalu mahal dan Anda ingin membuat sendiri furnitur kamar tidur tersebut, pilihlah kayu-kayu berkualitas lainnya yang cukup awet dan tahan lama.

Usahakan furnitur kamar tidur tersebut satu kesatuan dengan warna dan motif-motif yang senada. Bayangkan jika di kamar Anda terdiri dari aneka macam warna dan motif barang-barang, suasananya pasti jauh dari kenyamanan dan keindahan.

Membeli furnitur kamar tidur satu set misalnya akan memberi kesan yang cukup baik dalam hal kombinasi warna dan keindahan. Demikian juga untuk aksesoris penghias kamar tidur seperti sprai, kaca, tirai dan sebagainya. Jangan menyajikan warna-warna dengan perbedaan yang cukup mencolok sebab kamar tidur Anda bukan tempat bermain Taman Kanak-kanak.

Perindah furnitur kamar tidur Anda dengan menampilkan lighting atau pencahayaan yang menawan, misalnya dengan memberi lampu tidur bernuansa romantik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh