CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mempercantik Rumah Dengan Dekorasi Motif Kaca Patri

Salah satu untuk mempercantik rumah adalah dengan mendekorasi ruang menggunakan kaca. Saat ini, dekorasi kaca yang mulai populer yaitu jenis kaca patri. Biasanya elemen kaca yang dimodifikasi menggunakan kaca patri adalah pintu atau jendela rumah. 

 

 

Jenis kaca seperti ini sangat cocok untuk para pemilik rumah yang menyukai rumah model klasik, gaya etnik, dan mediterania. Desain kaca patri yang unik dan meliuk-liuk sangat cocok untuk dengan interior rumah hunian yang memerlukan banyak detail dan motif. Kaca patri atau yang biasa disebut dengan stained glass adalah kombinasi seni patri dan seni lukis yang diterapkan pada sebuah kaca.

Biasanya kaca dengan bentuk geometris seperti lingkaran dan segi empat dirancang sedemikian rupa agar tampilannya terlihat lebih cantik mengikuti corak dan pola tertentu. Pancaran warna yang diperoleh dari desain kaca patri tersebut semakin terlihat indah bila terkena pancaran sinar matahari. Stained glass ini adalah elemen dekorasi yang cukup unik karena memancarkan nuansa yang indah dengan aneka warna yang dibiaskan.

Kaca patri mempunyai motif yang sangat beragam seperti motif binatang, bunga, dan berbagai gambar lainnya yang cantik. Kaca dengan motif minimalis tanpa banyak warna dapat menjadi pilihan yang bagus. Atau Anda juga dapat memilih kaca motif es yang tidak memiliki detail rumit. Desain ini juga cocok untuk rumah gaya minimalis.

Bagi Anda yang kurang menyukai desain kaca patri dengan motif gambar atau motif yang rumit, Anda dapat memiliki kaca patri yang bagus dan unik dengan motif kotak-kotak kecil beraneka warna. Kaca tersebut dapat dijadikan kaca untuk pintu dan mampu memancarkan warna yang cantik untuk interior rumah Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh