CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Apartemen Agar Berfungsi Maksimal

Memadukan fungsi dan estetika di apartemen merupakan cara menciptakan interior yang menarik. Penataan ruang apartemen diharapkan bukan saja dapat memenuhi kebutuhan dasar pemilik, namun juga menonjolkan unsur-unsur estetik.

 

 

Merancang apartemen memang membutuhkan ketelitian pada akurasi yang sama dalam hal menghitung setiap kebutuhan ruang. Dengan sendirinya tata letak kamar dan kebutuhan pemilik rumah atau apartemen melalui perencanaan yang matang. Dan sebaliknya kita perlu merancang ruang apartemen lebih praktis dan multifungsi. Tentu saja, dengan menyesuaikan desain interior dari apartemen cantik dan berkelas.

Jika kita fokus merancang ruang interior untuk tampilan apartemen yang luas dengan pemandangan interior yang menawan, ada beberapa langkah yang harus dilalui. Pertama untuk membuat pintu yang menghubungkan dari satu kamar ke kamar lain. Anda juga dapat membuat fungsi ruang santai untuk keluarga dengan membongkar ruang utama.

Sehingga ruangan bisa berfungsi lebih optimal, kita dapat menempatkan furnitur built-in di bagian tertentu atau di sudut ruangan, tentu saja, terlebih dahulu harus disesuaikan dengan ruangan. Untuk hal-hal yang kurang sederhana, kita bisa melakukan renovasi misalnya dengan menambahkan kain dekoratif.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh