CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengaplikasikan Batu Alam Untuk Rumah Yang Menarik

Ekspos batu alam bisa Anda hadirkan pada hunian sebagai aksen. Dengan penataan yang tepat dan tidak berlebihan batu alam mampu memunculkan kesan menarik dan mencuri perhatian. Aksen batu alam bisa Anda hadirkan misalnya pada bagian fasade rumah atau interior dapur dan kamar mandi.  

 

 

Anda bisa memilih salah satu batu alam sesuai selera ataupun mengkombinasikannya. Menerapkan batu alam adalah cara untuk membuat tampilan rumah Anda terlihat unik dan alami. Pola dan warna batu adalah titik utama dari keindahan. Hal ini dapat membuat tampilan rumah Anda indah dan memiliki nilai estetika yang tinggi.

Batu alam memiliki berbagai pola umum persegi panjang dan lingkaran. Batu dapat diterapkan baik untuk interior rumah dan eksterior. Untuk interior rumah, batu biasanya diterapkan untuk perapian atau dinding. Sementara itu, untuk eksterior rumah, batu biasanya diterapkan untuk teras dan dindingfasade.

Untuk menjaga agar batu awet dan terlihat lebih menarik namun tetap natural, Anda bisa beri lapisan cat batu ARCA Series

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh