CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Rumah Dengan Gaya Tropis

Pada rumah dengan gaya tropis umumnya menggunakan paduan warna alami dengan nuansa yang hangat. Sehingga, rumah tropis memiliki kesan yang dekat dengan alam dan sejuk. Rumah dengan gaya ini cocok jika diterapkan di daerah beriklim tropis.

 

 

Ya, desain interior dari rumah tropis ini selalu menampilkan gaya interior yang selalu bersahabat, dingin, dan juga elegan dengan balutan dari desain dan finishing furnitur yang memang menawan. Yang perlu diperhatikan adalah dari masalah pemilihan warna cat pada dinding, yang biasanya interior rumah tropis ini cenderung mengaplikasikan warna cerah dengan pengambilan unsur warna dari alam.

Pada rumah tropis pilihlah yang mempunyai warna natural seperti warna hijau muda, hijau daun, biru awan, biru laut atau coklat tanah. Untuk furnitur, interior tropis lebih mengarah ke bahan dasar alami seperti kayu jati, kayu tropis, rotan ataupun bambu dengan dilengkapi pernak-pernik yang mempunyai warna natural dan juga sejuk.

Pilihan furnitur dari kayu jepara juga bisa menjadi sebuah alternatif yang bisa digunakan untuk mengisi konsep interior rumah tropis. Selain itu, pada interior rumah tropis juga biasanya diletakkan jenis tamanan tertentu. Peletakan tanaman ini akan memberikan kesan yang sejuk dan alami yang sesuai dengan tema dari interior ruangan tropis.

Anda bisa mencobanya sendiri. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh