CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menerapkan Desain Interior Bergaya Oriental

Bagi mereka yang ingin menciptakan kesan modern namun masih memiliki kesan tradisional atau antik, desain oriental bisa menjadi pilihan yang cocok. Dan bukan hanya di setiap ruangan di rumah, desain yang menggunakan gaya oriental juga dapat diterapkan untuk ruang kantor atau tempat-tempat umum komersial seperti restoran, cafe, hotel, pusat perbelanjaan dan sebagainya.

 

 

Desain ruang interior rumah oriental merupakan bagian dari budaya asli dari Asia, khususnya China, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam dan bahkan Persia. Namun, yang paling dominan adalah karena sistem kekaisaran Cina dan Jepang yang dapat mencapai kebesaran dalam waktu yang lama di kedua negara memberikan hasil selain kesejahteraan rakyat.

Sebuah sistem yang dibangun menjadi sebuah budaya yang kuat dan cara hidup yang berakar dalam masyarakat , termasuk budaya dan arsitek interior untuk bangunan rumah. Desain Oriental yang paling sering muncul pada penataan ruang, atap dan dinding dan pintu membentuk baik pintu ke pintu atau gerbang. Demikian pula dengan pemilihan furnitur dan berbagai perabotan dekoratif yang digunakan untuk meningkatkan penampilan ruang.

Namun saat ini, konsep yang didasarkan pada gaya oriental sedang mengalami perubahan yang signifikan, tetapi tidak meninggalkan ciri-ciri utama.  

 

 


 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Apa yang harus diperhatikan dalam memilih cat eksterior? Cukup jawab secara singkat!

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari!

 

Temukan jawabannya di: Tips Memilih Cat Untuk Eksterior Rumah


 

 

Add comment


Security code
Refresh