CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Dengan Gaya Oriental China

Bagi Anda yang ingin memiliki kekhasan di dalam rumah, Anda bisa terapkan desain rumah dengan konsep Cina. Dengan konsep tersebut mampu menawarkan sesuatu yang berbeda dan eksotis dibandingkan dengan desain tradisional lainnya.

 

 

Kekayaan dekorasi Cina bertemu keanggunan Feng Shui akan membawa suasana yang lain untuk rumah Anda. Aplikasi warna interior Cina cenderung menggunakan warna seperti merah, coklat, emas dan hitam. Dalam hal warna, merah adalah warna yang paling populer untuk Cina. Karena dikatakan bahwa merah adalah warna yang melambangkan keberhasilan dan kemakmuran.

Konsep interior Cina dapat diidentifikasikan dengan penggunaan handcrafts yang diwakili oleh binatang seperti ikan, naga, burung, atau tokoh lain dalam mitologi Cina. Elemen dekoratif interior ini sangat penting untuk menciptakan budaya Cina di dalam rumah Anda. Cina identik dengan Feng Shui, karena itu buat pilihan bijaksana jika desain interior rumah Anda sedikit disesuaikan dengan Feng Shui.

Dengan demikian, pemilihan warna, objek, furnitur, dan elemen lainnya akan dilakukan sangat hati-hati untuk membawa "manfaat" untuk para penghuni rumah. Konsep arsitektur Oriental adalah inspirasi yang berasal dari negara-negara Timur jauh Asia, terutama Cina dan Jepang. Desain interior Oriental adalah kombinasi kesederhanaan, alam dan energi untuk menghasilkan suasana yang damai dan tenang.

 

 


 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Alat pengecatan yang satu ini biasa digunakan untuk bidang yang luas. Apa namanya?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 19:00-21:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari!

 

Temukan jawabannya di: Jenis Alat Pengecatan


 

 

Add comment


Security code
Refresh