CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Khas Rumah Bergaya Oriental

Ciri khas dan keunikan rumah gaya Oriental dapat dijadikan inspirasi dalam mendesain rumah dengan kesan yang cantik. Konsep Oriental dapat diaplikasikan baik pada desain interior maupun eksterior. Rumah gaya Oriental biasanya menggunakan detail-detail bangunan yang mirip dengan arsitektur aslinya, seperti misalnya bentuk atap, unsur dinding, gerbang, ataupun struktur denah ruangan.

 

 

Selain itu, ada juga furnitur dan pernak pernik ruangan yang diadaptasi sama persis maupun dengan sedikit penyesuaian dengan budaya Indonesia. Bahkan, rumah gaya Oriental juga dapat diaplikasikan pada rumah atau bangunan lain yang bergaya modern. Untuk mendesain rumah bergaya Oriental juga bisa dengan menghadirkan beberapa aksesoris simple tapi sangat bernuansa Oriental.

 

 

Bisa dengan memajang kaligrafi Cina atau shoudo (kaligrafi huruf Kanji Jepang). Dalam ruangan. Sumpit, lampion Cina atau sekat ruangan berpola Oriental juga sering menjadi pilihan untuk menyulap rumah modern menjadi rumah gaya Oriental. Tambahan aksen warna putih, hitem, emas, atau merah juga akan memperkental desain oriental pada rumah Anda. Untuk menambah kesan hijau, inner garden (taman dalam ruangan) juga dapat menjadi alternatif untuk menciptakan rumah gaya Oriental.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Sebutkan 3 warna primer dalam roda warna!

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari!

 

Temukan jawabannya di: Lingkaran Warna Untuk Memudahkan Memilih Warna Rumah


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh