CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Konsep Interior Rumah Bergaya Oriental

Pada desain oriental, karakter oriental bisa diamati dari bentuk dasar (vernakular) bangunan atau secara fisik yang meliputi bentuk atap, layout ruang, bentuk bangunan/unsur dinding bangunan, pintu gerbang/entrance, sampai kepada jenis furnitur dan aneka ornamen ruang.

 

 

Selain hal-hal tersebut, pada interior gaya oriental juga bisa dilihat dari aplikasi warna yang digunakan. Misalnya, pada interior oriental Jepang, umumnya lebih banyak mengaplikasikan paduan warna-warna seperti merah, coklat, hitam, dan putih.

Sedangkan pada desain oriental China warna yang banyak digunakan yaitu warna gold, merah, hijau, biru. Bagi Anda yang tertarik menghadirkan desain oriental pada interior rumah, Anda bisa coba gabungkan nuansa tradisional oriental Cina atau Jepang dengan gaya modern, sehingga ruangan terlihat unik tetapi tetap nyaman.

Gunakan warna cerah khas interior oriental sebagai aksen misalnya kuning lewat keberadaan ornamen seperti lukisan dan vas bunga. Atau warna merah lewat pemanis ruangan lainnya yang tentunya berdesain oriental.

 


 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Finishing cat yang satu ini memiliki karakter sama sekali tidak mengkilat. Apa namanya?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Finishing Cat Untuk Keindahan Rumah


 

 

 

Add comment


Security code
Refresh