CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Arsitektur Maroko Dengan Gayanya Yang Unik

Desain arsitektur dengan gaya Maroko memberi nuansa yang berbeda. Rumah berdesain Maroko baik dari segi interior maupun eksterior terlihat unik. Desainnya yang kental akan nuansa islami Arab namun dengan sentuhan Spanyol membuat Rumah Maroko memiliki magnet yang kuat untuk menarik pengunjungnya.

 

 

Terlebih pada perpaduan warnanya yang khas. Hal ini akan semakin mengingatkan kita pada negeri Maroko itu sendiri.Pada arsitektur Maroko, warna-warna yang kerap ditampilkan pada interiornya adalah warna-warna terang ditambah dengan corak serta motif yang ramai. Warna-warna itupun kebanyakan merupakan warna yang mengadopsi kondisi alam dan geografis Maroko. 

 

 

 

Warna biru dan hijau misalnya, kedua warna ini merupakan representasi dari Laut Mediterania. Sedangkan untuk warna oranye, merah, dan kuning menyala, ketiga warna ini merupakan simbol dari gurun Sahara. Warna lain yang juga sering digunakan adalah ungu tua dan merah marun.

Gaya Maroko menarik jika Anda adopsi untuk menciptakan sebuah rumah dengan tampilan yang unik. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Secara umum, cat tembok dibedakan menjadi 2 jenis. Apa saja itu?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Beberapa Hal Untuk Hasil Pengecatan Maksimal


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh