Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Antik Namun Lembut dan Menarik Dengan Gaya Shabby Chic

Dekorasi interior bergaya shabby chic sudah ada sejak awal abad ke-18 dan banyak dijumpai pada lukisan dekorasi Swedia dan hunian French Chateau. Kini penataan lusuh ala shabby chic mulai dikenal dan menjadi pilihan unik di Indonesia. 

 

 

Gaya Shabby Chic merupakan turunan dari gaya desain vintage yang fokus pada kesan antik, terlihat termakan waktu, namun tetap stylish dan feminin. Pada gaya ini, pernak-pernik dekorasi ruangan yang khas dari penataan gaya shabby chic adalah kehadiran furnitur antik. Gaya interior shabby chic yang menonjolkan furnitur antik dengan fabrics berwarna lembut yang pucat, pada akhirnya menghasilkan suasana interior yang romatis dan elegan. 

 

 

Gaya ini merefleksikan kualitas dengan menempatkan oldish items dalam ruangan tidak kemudian membuat gaya shabby chic menjadi klasik. Justru dengan item-item tersebut, gaya ini membawa hawa tersendiri yang mampu membuat cerah ruangan. Penataan interior yang mengesampingkan modernitas untuk melahirkan tampilan antik.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Bagaimana cara menciptakan warna ungu?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Mencampur Warna Untuk Mendapatkan Beragam Varian Warna


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh