CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Antik Nan Cantik Dengan Gaya Shabby Chic

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan antik, cantik, dan lembut pada interior rumah, Anda bisa coba terapkan konsep dekorasi shabby chic. Selain menarik, desain shabby chic juga mampu memunculkan kesan romantik. 

 

 

Esensi dari penataan shabby chic (yang kini dengan sentuhan modern) adalah kehadiran furnitur antik berkesan vintage yang dibiarkan orisinil sesuai warna aslinya (aged paint). Putih menjadi seperti identitas utama dari gaya interior yang juga disebut dengan cottage-style decor ini.

Shabby chic tidak banyak mengeksplorasi warna dan cenderung bermain pada ruang monokrom yang aman. Khusus untuk warna selain Putih, biasanya merupakan pemberi aksen dan motif. Sedangkan untuk Furnitur yang menjadi ciri dari desain shabby chic seperti lemari sejenis pie safes, credenza (jelly cupboard), three seated sofa dan chandelier minim material logam misalnya.

Dan dekorasi lain yang identik dengan shabby chic adalah cocktail table berkaki rendah, porselen, bantal, renda, permadani (chenille), dishtowels dan tentu saja vas berisi mawar segar. Material bahannya pun sebatas pada katun, French linen dan bahan sejenis blacu. Untuk pemilihan motif bahan, corak klasik dan vintage seperti poplin yang lebut dengan garis tegas atau chintz dengan eksplorasi floral tetap menjadi primadona klasik namun tetap cantik.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Bagaimana salah satu cara untuk menentukan warna interior ruangan?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Tips Untuk Pilihan Warna Cat Interior yang Sesuai


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh