CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Vintage Menarik Diterapkan Pada Interior

Dalam bidang arsitektur dan desain interior, gaya vintage dikaitkan dengan berbagai ide yang mendukung dan menginspirasinya. Warna-warna solid yang tegas dan komposisi pop art yang berani, mendominasi style vintage yang bercorak retro. 

 

 

Dalam sebuah ruangan atau bangunan, ide akan masa retro ini seakan membawa kita 30 tahun kembali ke masa lampau, yaitu sekitar tahun 80-90’an. Kata ‘vintage’ sebenarnya tak ada hubungannya dengan hal-hal kuno. Ya, saat ini hal-hal bernuansa vintage semakin menjamur. Salah satunya dalam desain interior sebuah rumah. 

 

 

Kembali ke masa lampau adalah pemikiran yang pasti terulang di setiap masa. Kekunoan atau biasa disebut dengan istilah vintage, dalam beberapa dekade ini telah menjadi sorotan yang menarik dan diterapkan hampir pada semua aspek salah satunya pada arsitektur dan interior.

 
 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Jelaskan secara singkat cara melakukan teknik aplikasi colour washing!

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 19:00-21:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Teknik Pengecatan Dekoratif Untuk Keindahan Tembok


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh