CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Vintage Untuk Rumah Yang Menarik

Dekorasi rumah yang menarik tentu akan membuat penghuni merasa senang dan nyaman ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Dekorasi interior bergaya vintage bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin memunculkan suasana keindahan yang berbeda pada hunian. 

 

 

Menerapkan desain vintage merupakan hak yang mudah, Anda bisa memberikan perhatian pada dinding adalah awal yang baik untuk meningkatkan suasana hati Anda. Kemudian, hadirkan ornamen seperti lukisan dalam frame bergaya vintage dan Anda dapat menggantungnya di dinding.

Atau dapat pulamenggunakan barang-barang lama yang sudah tak terpakai, seperti Anda dapat menggantung jam lama di ruang tamu. Lampu dinding antik juga akan memberikan dekorasi rumah Anda terlihat bergaya vintage. Untuk menambah nuansa vintage, Anda dapat menempatkan beberapa vas berdesain kuno di sudut ruangan rumah Anda

Dekorasi rumah adalah sesuatu yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan ketenangan dan rasa betah didalamnya. Bahkan lebih dari itu, mendekorasi rumah akan membuat Anda merasa nyaman. Dekorasi gaya vintage bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kesan menarik di rumah Anda. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Warna apa saja yang biasa digunakan pada desain rumah tropis?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Warna Pada Desain Rumah Tropis


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh