CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Interior Vintage Tak Lekang Oleh Waktu

Meskipun saat ini banyak orang yang gemar akan desain minimalis, namun gaya vintage masih tetap hidup dan tak kalah menarik jika digunakan untuk mendesain rumah. Gaya vintage juga bisa dipadukan dengan gaya minimalis dan modern. 

 

 

Gaya vintage tampil dengan kesan kuno namun tak lekang dimakan zaman. Nuansa vintage yang unik dan antik banyak diminati dan diterapkan untuk mendesain rumah. Menciptakan suasana vintage bisa dengan mengaplikasikan warna-warna solid dipadu furnitur dan ornamen khas dekorasi vintage.

Pada desain ini permainan warna adalah nyawa. Tak ada yang lepas dari sentuhan warna. Cara ini bisa menjadi trik paling mudah bila ingin mengubah tata ruang menjadi gaya vintage. Pilihan warna yang menjadi tren gaya ini antara lain hijau avocad, kuning, merah, dan kombinasi hitam-putih.

Interior gaya vintage bisa dibilang sangat luas. Karena retro merupakan pengulangan dari gaya-gaya desain interior yang pernah menjadi tren di masa lalu. Tapi jika kita menyebut gaya retro, biasanya merujuk pada desain interior yang hidup pada masa 1950-1970an. Pada era tersebut, desain interior berani bermain warna cerah dan motif-motif yang dominan.

 
 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa nama hasil akhir cat yang memiliki tampilan lembut dan sedikit velvety dengan sedikit kilap?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Jenis Finishing Cat


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh