CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Jenis Desain Vintage Untuk Interior

Ada banyak jenis desain vintage yang bisa digunakan pada interior. Penggunaan tema vintage sendiri dapat diaplikasikan ke berbagai macam hal, baik bentuk bangunan, pemilihan bahan, serta tampilan interior dalam ruangan itu sendiri. 

 

 

Desain vintage Eropa Klasik

Menggunakan tema eropa klasik sering digunakan untuk mengusung tema ruangan gaya eropa. Penggunaan meja atau furnitur dengan aksen ukiran rumit dan mewah dengan nuansa gotik dapat digunakan untuk memberikan kesan klasik pada ruangan. Menggunakan set meja kursi dengan sandaran berbentuk bulat dan kaki-kaki kursi dan meja yang berliku serta dengan pemilihan warna yang cenderung gelap namun elegan bisa mempertegas tema vintage eropa klasik.

Desain vintage Western

Tema vintage western biasanya merujuk pada tema yang berbau koboi atau wildwest. Penggunaan pintu kecil dengan 2 daun pintu yang dapat dibuka dari kedua sisi, meja kayu dan kursi bulat dengan warna coklat muda serta dinding kayu khas western dapat digunakan. Selain itu musik country juga dapat menambah kesan kita terbawa ke masa tembak tembakan koboi.

Desain vintage Indonesia

Penggunaan tema vintage lokal biasanya digunakan dalam furnitur dengan desain kaku dan simetris. penggunaan warna putih atau krem dan foto foto hitam putih dapat menambah kesan vintage Indonesia dalam desain interior vintage.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh