CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Vintage dengan Furniture Pada Interior Rumah

Ide interior Vintage tidak harus menggunakan barang-barang antik yang berumur ratusan tahun. Barang-barang dengan desain dan nuansa vintage dapat ditemukan di toko-toko furnitur yang Anda sukai.

 

 

Atau Anda bisa manfaatkan kembali furnitur lama peninggalan rumah nenek yang masih layak pakai. Furnish ulang dan ganti upholstery dudukannya untuk memberi tampilan kursi yang eye catchy. Anda bisa ‘mencontek’ langkah-langkahnya disini. Dapat pula memilih material alami seperti kayu, batu bata atau batu alam sebagai pelapis dinding dan lantai.

Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menguatkan kesan vintage. Sebidang dinding yang ditutup panel kayu mampu menjadi aksen yang menarik kala dipadukan elemen dekoratif atau furnitur antik. Kesan vintagepun dapat dihadirkan melalui aplikasi warna-warna yang lembut seperti baby pink, duck egg blue, dan warna mint. Padukanlah warna dengan pattern yang identik dengan gaya vintage seperti dots, stripes, dan florals.

Paduan warna dan motif ini bisa ditampilkan melalui ornamen ruangan, gorden, selimut ataupun upholstery sofa dan cushion.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh